Mengenai Saya

Foto saya
mencari lebih banyak pengalaman untuk mencapai sesuatu yg kita inginkan , dngan nama tuhan yesus pasti ada jalan ...love u jesus

Sabtu, 26 Februari 2011

4 cara hack

Dalam posting saya sebelumnya Cara hack facebook password saya memberitahu Anda tentang hacking facebook dengan phishing, saya pikir Hari ini untuk mengungkap semua metode yang digunakan untuk hack password facebook,

beta
akan membahas 4 metode di sini:

1. Facebook Phishing
2. Keylogging
3. Engineering Sosial
4. Primer alamat email hack

Facebook phishing:

bETA telah mengambil metode ini pertama karena saya pikir ini adalah metode yang paling populer / cara hacking facebook . Saya belajar berbagai survei facebook diambil di web tentang hacking facebook. Hasil survei ini menunjukkan "Phishing" sebagai metode yang paling digunakan untuk hack facebook dan untuk dicatat ... "Phishing adalah metode favorit para hacker facebook". Jadi, teman-teman . berhati-hati Phishing facebook. kawan agar bekerja keras untuk menghindari phisher dapat. Phishing tidak hanya memungkinkan Anda untuk hack Facebook tetapi juga hampir semua akun email. Anda harus hanya mendapatkan trik yang digunakan untuk membuat phisher, yang saya pikir sangat mudah. Saya belajar tanpa kesulitan apapun.Tapi, ingat, ini hanya untuk tujuan pendidikan. bta tidak akan memperpanjang topik ini di sini karena sbta telah menambahkan lebih pada Phishing dalam artikel saya Cara hack password facebook

Keylogging: Keylogging:


Ini adalah favorit kedua saya, sebagai satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah remote menginstal aplikasi keylogger (jika Anda tidak memiliki akses fisik ke komputer korban). menjadi lebih mudah jika Anda memiliki akses fisik ke komputer korban sebagai satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menginstal keylogger dan langsung ke tujuan Anda sehingga akan mengirim semua penekanan tombol dicatat ke tujuan menunjuk. Apa yang dilakukan adalah keylogger itu mencatat penekanan tombol ke dalam sebuah file log dan kemudian Anda bisa menggunakan log untuk mendapatkan password yang diperlukan agar dan dengan demikian dapat hack password facebook. Saya telah diposting informasi rinci keyloggers atas dalam perdagangan untuk informasi lebih lanjut lihat saya password hacking software bagian

3. Social engineering:

Ini kedengarannya menjadi cantik tidak bekerja di awal. Bahkan saya mengabaikan cara ini. Tapi, sekali, saya berpikir menggunakannya melawan teman saya di Facebook dan dapat dengan sangat mudah dengan metode ini. Saya rasa banyak dari Anda mungkin akan mengetahui bagaimana apa ini rekayasa sosial, Untuk pemula, rekayasa sosial adalah metode mengambil password atau menjawab pertanyaan keamanan hanya menjadi quering dengan korban. Anda harus sangat berhati-hati saat menggunakan ini sebagai korban tidak harus menyadari tujuan Anda. Just ask him cautiously using your logic. Hanya meminta dia hati-hati menggunakan logika Anda.

4.Primary alamat email hack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar